Sukses

Setan Merah Pantau Bek Muda Prancis

Red Devils telah mengirimkan pemandu bakatnya untuk mengamati aksi Koulibaly.

Manchester United terpuruk di awal musim ini. Buruknya performa Red Devils erat kaitannya dengan kinerja lini belakang mereka yang memprihatinkan. Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic mulai menurun performanya.

Pelatih baru MU David Moyes menjadi sasaran kritik fans karena pada bursa transfer musim panas lalu cuma mendatangkan satu pemain yakni Marouane Fellaini yang berposisi sebagai gelandang. Padahal lini belakang juga memerlukan perbaikan.

Oleh karena itu, Moyes akan menambah stok pemain belakang pada jendela transfer Januari. Setelah dikaitkan dengan beberapa pemain belakang top, kini muncul nama baru yang masih belum terlalu terkenal. The Daily Mail melaporkan MU sedang mempertimbangkan membeli Kalidou Koulibaly dari Racing Genk.

Red Devils telah mengirimkan pemandu bakatnya untuk mengamati aksi Koulibaly. Moyes menyukai Koulibaly karena pemuda 22 tahun itu pemain serba bisa. Selain mampu menjadi pemain belakang, Koulibaly juga bisa ditempatkan sebagai gelandang bertahan.

Koulibaly sempat diincar rival sekota MU, Manchester City tahun 2012 lalu. Namun ketika itu dia memilih bergabung dengan Genk. Bakat yang dimiliki Koulibaly sempat membuatnya beberapa kali membela tim U-20 Prancis, namun di level senior belum pernah dipanggil.