Sukses

Waduh.. Joe Hart Terancam Disimpan Saat City Hadapi Everton

Penampilan buruk yang dilakukannya di dua laga terakhir membuat manajer City berpikir ulang soal posisi penjaga gawang utama di timnya.

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Jelang laga kontra Everton, Sabtu (4/10/2013) malam WIB, Pellegrini belum memutuskan untuk menaruh Joe Hart sebagai penjaga gawang utama.

Penampilan buruk yang diperlihatkan Hart di partai pekan lalu membuat Pellegrini berpikir ulang soal posisi kiper di tim inti. Agar terhindar dari kekalahan yang sudah mereka alami di dua laga terakhir, Pellegrini sepertinya ingin melakukan perombakan di skuatnya.

"Kami akan menganalisis penampilan Joe (Hart) dan ia merasa tidak melakukannya dengan baik," kata Pellegrini seperti dikutip dari Daily Mail. "Tapi dia terus bersama tim dan itu membangun kepercayaan kami padanya. Kami harap dia akan membaik dari apa yang dilakukannya malam itu."

Dalam dua laga terakhir, gawang Hart kebobolan enam gol. Namun khusus saat City menghadapi Muenchen, Hart dianggap tampil buruk dengan melakukan beberapa kecerobohan. Akibatnya, City dikalahkan Muenchen 1-3 di Etihad Stadium.

"Kami belum akan memutuskan siapa yang bakal bermain besok. Saya tak tahu apakah Joe akan bermain. Joe tahu dia harus meningkatkan kemampuannya," tutur Pellegrini.

Jika Hart benar-benar dicadangkan, City masih memiliki dua kiper yang bisa diandalkan di akhir pekan ini. Keduanya adalah Costel Pantilimon dan Richards Wrights. Namun soal kemampuan, kedua kiper tersebut nampaknya masih dipandang sebelah mata oleh banyak kalangan.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/190tZuF">Kisah Michael Jordan: Dijuluki Dewa yang Menyamar</a>
* <a href="http://bit.ly/1gc4qfj">11 Pemain Terbaik Liga Champions Matchday Kedua</a>
* <a href="http://bit.ly/19qzroD">Dinasti Maldini di AC Milan Bakal Berlanjut!</a>
* <a href="http://bit.ly/15NqRFv">Kedapatan Merokok, Wenger Langsung Damprat Wilshere</a>
* <a href="http://bit.ly/1e0goqd">AS Roma akan Datang ke Indonesia Bulan November</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini