Sukses

Pelatih Lazio Tak Risaukan Hasil Imbang

Meski timnya gagal meraih kemenangan, Petkovic tak merasa sedang berada di bawah tekanan.

Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic membantah anggapan yang menyebutkan dirinya sedang berada di bawah tekanan. Meski kenyataannya Lazio selalu gagal meraih poin sempurna dalam tiga laga terakhirnya, Petkovic tetap menganggap bahwa I Biancocoleste tengah bangkit dan siap bersaing memperebutkan gelar musim ini.

Pada Senin (7/10/2013) dinihari WIB, Lazio kembali ditahan imbang. Menjamu Fiorentina di Stadion Olimpico, Lazio hanya mampu menyudahi laga dengan skor 0-0. "Inilah sepakbola. Yang penting kami sudah memberikan semua kemampuan," tegas Petkovic yang dikutip dari Football Italia.

"Kami berada di perjalanan dengan banyak pemain baru. Kami sudah melakukannya dengan baik. Saya tidak merasakan tekanan apapun. Saya tak mau mengomentari tim lain, karena kami memiliki musim sendiri. Kami akan melihat ada di mana kami berada saat musim berakhir. Kami juga bangga telah mewakili Italia di kancah (Liga) Europa," tambahnya.

Dengan hasil tersebut, Lazio untuk sementara berada di peringkat tujuh klasemen Serie A. Dari tujuh laga, mereka sudah bisa mengamankan raihan 11 poin. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/GHIcop">Nama Casillas Ada di Kostum Barcelona?</a>
* <a href="http://bit.ly/GHItHK">Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan Ketujuh</a>
* <a href="http://bit.ly/19t8qqA">Madrid Siapkan David Silva Gantikan Oezil</a>
* <a href="http://bit.ly/1975YnG">Neymar: Messi No.9 di Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/1hvxxIp">Daftar Skuat Timnas U-19 untuk Kualifikasi Piala Asia</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini