Sukses

Wuih.. Madrid Gaet Bocah 9 Tahun Asal Jepang

Dia adalah Takuhiro Nakai. Madrid resmi mengikat bocah yang akrab disapa dengan panggilan 'Pipi' itu sejak 28 September.

Real Madrid kembali membuat suatu langkah sensasional. Seperti yang diberitakan 101greatgoals pada Selasa (8/10/2013), Los Blancos berhasil mendapatkan pemain baru. Madrid berhasil menggaet seorang bocah asal Jepang yang masih berusia 9 tahun.

Dia adalah Takuhiro Nakai. Madrid resmi mengikat bocah yang akrab disapa dengan panggilan 'Pipi' itu sejak 28 September silam. Nantinya, dia akan bermain di akademi Madrid, Cantera, atau yang juga biasa disebut La Fabrica.

Bocah yang duduk di kelas 4 sekolah dasar itu mulai menjadi buah bibir sejak unjuk skill di sebuah acara televisi Jepang, dua tahun lalu.

Aksinya banyak mengundang banyak pujian dari berbagai pihak. Bahkan, Japanese Netizens mengklaim, suatu hari nanti Pipi bisa menjadi The Next Lionel Messi.

Satu hal yang menarik, kehadiran Pipi di Madrid bisa menghadirkan El Clasico di level junior. Pasalnya, Barcelona juga punya talenta muda asal Jepang, Takefusa Kubo. Aksi keduanya tentu sangat dinanti, terutama bagi masyarakat Jepang. ()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini