Sukses

Juventus Bidik Bek Tangguh MU

Juventus berencana memboyong sang pemain saat kontraknya berakhir Juni tahun depan.

Juventus kembali mendekati pemain Manchester United. Setelah sukses mendatangkan Paul Pogba 2012 lalu, klub asal Turin itu kini mengincar bek tangguh MU, Nemanja Vidic.

Menurut kabar yang dilansir Tuttosport, Juve akan coba memboyong Vidic pada Juni tahun depan. Saat itu, kontrak kerja sang pemain dengan MU akan berakhir. Namun Juve tak mau menunggu hingga tahun depan untuk merayu pemain incarannya ini. Dalam waktu dekat, klub raksasa Italia itu akan coba melakukan pendekatan pada Vidic.

Hal demikian ditempuh Juve karena kubu MU belum siap kehilangan Vidic. David Moyes selaku manajer MU mengakui masih membutuhkan sosok bek berusia 31 tahun tersebut. Karenanya mereka masih berusaha membujuk Vidic agar mau membubuhkan tanda tangannya di proposal perpanjangan kontrak.

Untuk menjegal langkah MU, Beppe Marotta yang bekerja sebagai Direktur Umum Juventus kabarnya akan mendekati agen Vidic, Silvano Martina. Sejauh ini, Martina dikenal memiliki hubungan yang sangat baik dengan Juve.

Pada 2001 lalu, Martina pernah melakukan hal yang sangat berjasa buat kubu I Bianconerri. Saat itu, Martina berperan besar dalam kepindahan Gianluggi Buffon dari Parma ke Juventus. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di Premier League.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Nemanja Vidic

Video Terkini