Sukses

Busquets Bicara Peluang Reina Balik ke Nou Camp

Reina sudah sejak lama dikabarkan diincar oleh Barcelona.

Barcelona harus mencari kiper baru karena Victor Valdes telah memastikan akan pergi akhir musim nanti. Valdes memutuskan tidak memperpanjang kontraknya yang habis 30 Juni tahun depan. Valdes konon ingin mencoba petualangan baru di Liga Premier Inggris.

Salah satu kiper yang santer dikaitkan dengan Barcelona adalah Jose Reina. Pemain nasional Spanyol tersebut saat ini sedang dipinjamkan oleh Liverpool ke Napoli selama semusim.

Rencana Barca membeli Reina mendapat sambutan positif dari gelandang Sergio Busquets. "Akan hebat jika Reina bergabung ke Nou Camp. Dia merupakan kiper yang tangguh," ucap Busquets kepada Esports Cope.

Pada kesempatan tersebut, Busquets juga mengaku sedih dengan keputusan Valdes pergi. Busquets mengaku sangat berharap Valdes akan terus di Nou Camp.

"Tidak ada yang bisa dilakukan. Saya sangat mengenal Victor dan saya tahu akan mustahil mengubah pikirannya. Dia sudah membuat keputusan dan jadi sekarang kami hanya harus menikmati musim ini bersamanya," tegas Busquets. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini