Sukses

Mantan Pemain Liverpool `Puasa Bercinta` dengan Istrinya

"Sejak mengikuti acara dansa itu Clancy jarang bertemu Crouch, ia terlalu sibuk seperti menjalani sanksi puasa bercinta," ujar sang sumber

Ada kabar kurang mengenakan dari rumah tangga mantan pemain Liverpool, Peter Crouch dan sang istri Abbey Clancy. Crouch dikabarkan harus menjalani puasa 'bercinta' dengan istri seksinya itu. Apa masalahnya?

Ternyata Abbey saat ini sedang sibuk berat di program acara, Strictly Come Dancing dengan partner dansanya, Aljaz Skorjanec. Sejak terpilih menjadi kontestan Strictly Come Dancing, penampilan Abbey Crouch agak sedikit berbeda.

"Sejak mengikuti acara dansa itu Clancy jarang bertemu Crouch, ia terlalu sibuk. Bahkan, dia mengatakan seperti sedang menjalani "sanksi" larangan berhubungan seks," ujar salah satu teman dekat Clancy seperti yang dikutip dari Metro, Sabtu (12/10/2013).

"Clancy menetap dua atau tiga hari di London, sedangkan Crouch sibuk latihan di Stoke. Keduanya jadi jarang bertemu," tambahnya.

Abbey Crouch dan Aljaz Skorjanec adalah salah satu favorit penonton dan juri di musim ini. Sehingga sudah bisa ditebak, Crouch pun harus ikhlas merana kesepian dirumah. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini