Sukses

Petkovic Mundur, Lazio: Itu Hanya Rumor

Pihak Lazio menyatakan bahwa kabar yang menyebutkan Vladimir Petkovic telah mengajukan pengunduran diri sama sekali tidak berdasar.

Lazio membantah laporan yang menyebutkan manajer Vladimir Petkovic telah mengajukan pengunduran dirinya dari klub. Laporan itu juga menyatakan agar klub memanggil mantan pemain, Sinisa Mihajlovic, dan mantan pelatih Lazio, Edy Reja, untuk mengambil kendali Petkovic.

Tapi, manajemen Lazio melalui pernyataan di situs resmi klub membantah bahwa pria berusia 50 tahun itu, telah meninggalkan tim ibukota tersebut.

"Mengenai rumor yang menyebar Minggu malam, 20 Oktober lalu, tentang pengunduran diri pelatih Vladimir Petkovic, SS Lazio menyatakan bahwa kabar tersebut sama sekali tidak berdasar. "

Rumor menyebutkan Petkovic mengundurkan diri karena prestasi Lazio tak kunjung membaik di awal musim ini. Mereka baru mengumpulkan 11 poin dari delapan pertandingan, membuat posisi Lazio terpaku di posisi kesembilan klasemen sementara. Terakhir, Lazio dikalahkan Atalanta 1-2, sehingga muncul spekulasi Petkovic akan mengakhiri masa tugasnya selama 16 bulan di Stadion Olimpico.

Petkovic sebenarnya sangat berjasa buat Lazio. Musim lalu, pelatih kebangsaan Bosnia Herzegovina itu sukses mengantarkan I Biancocoleste merebut gelar Coppa Italia. Namun empat hasil buruk yang mulai diterima sejak 29 September lalu membuat suasana di kamar ganti Lazio semakin panas.

Namun sumber lain menyebutkan kalau nasib Petkovic akan ditentukan usai melewati dua laga berikutnya. Di tengah pekan ini, Lazio akan bertarung di kancah Liga Europa melawan Apollon Limassol. Lalu di akhir pekan nanti, klub asal ibukota Italia itu dijadwalkan berhadapan dengan Cagliari pada partai lanjutan Serie A. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini