Sukses

Susunan Pemain Schalke vs Chelsea

Manajer Chelsea Jose Mourinho memainkan Fernando Torres sebagai ujung tombak saat berkunjung ke Schalke 04.

Dalam matchday ketiga penyisihan Grup E Liga Champions menantang tuan rumah Schalke 04 di Veltins-Arena, Gelsenkirchen, Selasa, 22 Oktober 2013 malam waktu setempat atau Rabu (23/10/13) dinihari WIB, manajer Chelsea Jose Mourinho yang mengincar kemenangan kedua melakukan sejumlah perubahan ketimbang komposisi timnya yang di akhir pekan lalu memukul Cardiff City 4-1.

Di lini depan, Mourinho menurunkan Fernando Torres yang akan didampingi Eden Hazard dan Andre Schurrle. Torres yang mengalami cedera lutut di matchday kedua lawan Steaua Bucuresti menyingkirkan Samuel Eto’o yang harus puas duduk di bench. Sementara, Schurrle menggantikan Juan Mata.

Perubahan lainnya adalah kembali tampilnya Gary Cahill dan Cesar Azpilicueta di lini belakang. Pun demikian dengan Oscar dos Santos. Ketiganya menggantikan David Luiz, Ryan Bertrand, dan Willian.

Sementara itu, pelatih Schalke, Jens Keller, yang mengaku hanya menargetkan raihan satu poin menyusul cederanya sejumlah pemain inti menurunkan komposisi pemain tanpa satu striker murni. Karenanya, Keller menugaskan mantan gelandang serang AC Milan Kevin-Prince Boateng sebagai ujung tombak yang akan didukung tiga gelandang: Max Meyer, Julian Draxler, dan Christian Clemens. Sedangkan posisi dua gelandang bertahan diisi Jermaine Jones dan Roman Neustadter.

Susunan Pemain:
Chelsea: Cech, Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta, Ramires, Lampard, Oscar, Hazard, Torres, Schurrle.
Cadangan: Schwarzer, David Luiz, Bertrand, Mikel, Willian, Juan Mata, Eto'o.
Schalke: Hildebrand, Höwedes, Uchida, Matip, Meyer, Boateng, Draxler, Clemens, Jones, Aogo, Neustadter.
Cadangan: Fahrmann, Hoogland, Felipe Santana, Kolasinac, Fuchs, Goretzka, Szalai.
Wasit: Viktor Kassai (Hungaria)
(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.