Sukses

Martino Sanjung 2 Pahlawan Barca di El Clasico

Barca menang 2-1 atas Real Madrid pada lanjutan pertandingan La Liga di Camp Nou, Sabtu (26/10/2013). Siapa pahlawan Barca di laga itu?

Pelatih Barcelona Gerardo Martino memuji dua pahlawan klubnya di El Clasico, yakni Neymar dan Alexis Sanchez. Di mata Martino, penampilan kedua pemain itu cukup baik.

Barca menang 2-1 atas Real Madrid pada lanjutan pertandingan La Liga di Camp Nou, Sabtu (26/10/2013). Neymar membuka keunggulan Barca pada menit 19. Alexis kemudian menambah keunggulan Barca di babak kedua, sebelum Jese Rodriguez memperkecil skor di menit-menit akhir.

Khusus bagi Neymar, ini adalah El Clasico pertamanya. Namun demikian, pemain Brasil itu tak demam panggung dan tampil cukup baik.

"Neymar bermain bagus, tapi saya pernah melihat dia bermain lebih baik. Golnya di El Clasico memiliki makna lebih besar, tapi saya sudah melihat permainan yang lebih baik dari dia," kata Martino seperti dilansir Football Espana.

Tak hanya Neymar yang dapat pujian, Alexis juga ikut dipuji Martino. Masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua, Alexis sukses melesakkan gol indah dengan mencungkil bola dari luar kotak penalti.

"Alexis telah bermain baik sejak akhir musim lalu dan jika orang-orang mengakuinya, itu lebih baik."

"Alexis selalu siap untuk segala situasi. Saat melawan Glasgow Celtic di Liga Champions, ia punya peran penting, meski datang dari bangku cadangan dan hari ini juga sama," ucap Martino. (jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini