Sukses

Soal Selebrasi `Lebay`, Mourinho Langsung Minta Maaf

"Jika mereka merasa saya telah berbuat salah, saya meminta maaf," ungkap Mourinho.

Selebrasi Manajer Chelsea Jose Mourinho di pengujung laga The Blues kontra Manchester City yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (27/10/2013), menuai kontroversi. Tak mau hal itu berbuntut panjang, Mourinho pun langsung mengajukan permintaan maaf.

Hal itu bermula setelah Fernando Torres mencetak gol penentu kemenangan The Blues di menit ke-90. Saking gembiranya, Mourinho berlari ke arah tribun dan merayakan dengan para fans.

Mourinho langsung buka suara mengenai aksi selebrasinya yang boleh dibilang cukup 'lebay' tersebut. "Saya harap, mereka tidak salah paham saat saya melompat ke (arah) penonton (tribun). Sebab, di sana ada anak saya dan saya ingin merayakan dengannya," ucap Mou seperti diberitakan BBCSport, Senin (28/10/2013).

"Saya ingin berbagi kebahagiaan dengan anak saya. Saya tak berlari ke lapangan, tapi hanya berlari ke arah penonton," tambah mantan pelatih Inter Milan itu.

Lebay-nya selebrasi Mou berdampak panjang. Selepas pertandingan berakhir, bos City Manuel Pellegrini menolak berjabatan tangan. Mantan pelatih Malaga asal Chile ini sempat mengatakan dirinya memang tak ingin menjabat tangan Mourinho.

"Jika mereka menilai saya berbuat salah, saya meminta maaf. Jika ia (Pellegrini) menjadi sedih karena saya berbuat salah, saya juga menerimanya," sesal pria asal Portugal itu. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.