Sukses

Pellegrini akan Parkir Joe Hart

Kiper spesialis cadangan Costel Pantilimon akan mendapat kesempatan untuk bermain sejak awal ketika melawan Norwich.

Pelatih Manchester CIty Manuel Pellegrini kabarnya berniat mencadangkan kiper Joe Hart saat The Citizens berhadapan dengan Norwich City pada laga lanjutan Liga Premier akhir pekan nanti. Hart akan diparkir karena performanya menurun akhir-akhir ini.

Hart menjadi sorotan utama setelah melakukan blunder fatal akhir pekan kemarin sehingga menyebabkan City kalah 1-2 dari Chelsea di ajang Liga Premier. Hart tiba-tiba keluar dari sarangnya untuk menyapu bola sehingga terjadi salah komunikasi dengan bek Matija Nastasic. Akibatnya Fernando Torres dengan mudah mencetak gol kemenangan The Blues.

Pellegrini sebenarnya sempat beberapa kali membela kiper nasional Inggris itu. Tapi The Times meyakini kali ini kesabaran Pellegrini terhadap Hart sudah habis. Pellegrini kecewa berat Hart sering melakukan blunder akhir-akhir ini.

Kiper spesialis cadangan Costel Pantilimon akan mendapat kesempatan untuk bermain sejak awal ketika melawan Norwich. Pantilimon sendiri baru main sekali di musim ini saat bertemu Wigan Athletic di ajang Community Shield. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini