Sukses

Jacksen Hanya Bawa 24 Pemain ke Korut

Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago sudah pasti tidak akan membawa Greg Nwokolo ke Korea Utara karena harus istirahat.

Timnas Indonesia tengah fokus melakukan persiapan di Batu, Malang, Jawa Timur, jelang laga melawan China pada 15 November mendatang dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2015. Tiga uji coba bakal dilakoni skuat besutan Jacksen F Tiago itu sebelum pertandingan sesungguhnya.

Pertama, skuat Garuda akan berlatih tanding melawan Kyrgizstan pada 1 November. Kedua, Timnas Indonesia terbang ke Korea Utara untuk menghadapi klub April 25 Sports Club pada 8 dan 11 November di Yanggakdo Stadium, Pyongyang.

Saat ini, skuat Jacksen dihuni 23 pemain. Namun, ada kemungkinan bertambah jika kiper I Made Wirawan bergabung pada Rabu besok atau Kamis lusa. Tiga pemain Semen Padang: Vendry Mofu, M. Nur Iskandar, dan Jandia Eka Putra yang masih berkiprah dalam turnamen persahabatan internasional BTV Cup di Vietnam juga akan segera bergabung begitu kembali ke Tanah Air.

Meski demikian, Jacksen hanya membawa 24 pemain saat ke Korea Utara. "Pasti akan ada pengurangan. Kami hanya akan membawa 24 pemain saja,” kata pelatih asal Brasil itu usai latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (29/10/2013) malam.

"Yang sudah pasti ditinggal adalah Greg Nwokolo. Surat sudah kami terima dari Arema dan menyatakan Greg harus istirahat 8-10 hari,” sambungnya.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.