Sukses

Petkovic: Harusnya Lazio Menang

Pelatih Lazio itu menyayangkan timnya hanya bisa bermain imbang saat menghadapi AC Milan.

Hasil imbang yang diterima Lazio saat bertandang ke markas AC Milan, Kamis (31/10/2013) dinihari WIB tak membuat Vladimir Petkovic puas. Pelatih Lazio itu kecewa lantaran timnya dianggap memiliki banyak peluang dan ia merasa I Biancocoleste pantas untuk memenangkan pertandingan.

"Apakah kita perlu membiarkan Milan memimpin agar bisa bereaksi? Seharusnya tidak seperti itu. Saya tidak puas dengan ini. Kami sebenarnya pantas untuk mendapatkan kemenangan," ujarnya seusai pertandingan.

Lazio tertinggal lebih dulu lewat gol Ricardo Kaka di menit ke-54. Untungnya pada menit 72, Mickael Ciani berhasil menyamakan kedudukan dan Lazio akhirnya bisa mencuri satu poin di laga tandangnya kali ini.

"Milan punya banyak kualitas ketika mereka bermain dengan kekuatannya. Setiap tim ingin berjuang melawan mereka," pungkasnya.

Karena hasil imbang ini, Lazio untuk sementara masih bertengger di peringkat tujuh klasemen. Setelah melewati 10 laga, skuat asuhan Petkovic sudah bisa mengamankan raihan 15 poin. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini