Sukses

Messi Mandul? Martino: Itu Hanya Kebetulan

Pelatih Barcelona Gerardo Martino tidak terlalu merisaukan mandulnya Lionel Messi dalam empat pertandingan Liga Spanyol.

Pelatih Barcelona Gerardo Martino tidak terlalu merisaukan mandulnya Lionel Messi dalam empat pertandingan Liga Spanyol. Martino menyebut situasi yang menimpa pemain terbaik dunia ini hanya kebetulan saja.

Keran gol Messi masih mampet. Penyerang timnas Argentina itu tidak mencatatkan namanya di papan skor dalam empat laga terakhir di ajang La Liga yakni melawan Osasuna, Real Madrid, Celta Vigo, dan Espanyol.

"Sulit melakukan analisis pemain secara individual pada setiap pertandingan, tapi Leo (Lionel Messi) terus menjadi pemain paling penting di dalam tim," ungkap Martino seusai pertandingan seperti dikutip AFP.

Martino menganggap gaya bermain Messi berpengaruh besar kepada timnya. Martino meyakinkan publik pemain berjuluk La Pulga itu tak punya masalah apa-apa. Buktinya Messi mencetak gol saat imbang 1-1 dengan AC Milan di Liga Champions.

"Saya tak menganggapnya mengkhawatirkan. Itu kebetulan saja, saat bersamaan, jarang pula ada pemain yang mencetak setidaknya satu gol pada setiap pertandingan sepanjang setengah musim," kata pengganti Tito Vilanova ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini