Sukses

Semen Padang Minati Syamsir Alam

Semen Padang menyatakan ingin merekrut Syamsir Alam.

Dicoret dari skuat Timnas Indonesia U-23 dan didepak DC United, Syamsir Alam sepertinya tidak akan lama menganggur. Pasalnya, sejumlah klub sudah menyatakan minat ingin merekrut penyerang kelahiran 6 Juli 1992 tersebut.

Seperti dilansir Goal, Selasa (5/11/2013), Semen Padang adalah salah satu klub yang menyatakan minatnya. "Sampai sekarang, kami memang belum berbicara secara langsung dengan Syamsir. Tapi, kami memang sedang mencari pemain-pemain muda berbakat, dan Syamsir menjadi salah satu pemain yang sedang kami monitor," kata Erizal Anwar, CEO Semen Padang.

Namun, Erizal tidak menampik jika daya pikat Syamsir akan melebar kepada segi komersil. Ini karena Syamsir memang cukup popular di semua kalangan masyarakat. "Salah satunya memang untuk kepentingan bisnis," ucap Erizal.

Selain Semen Padang, Jember United sudah lebih dulu menyatakan minatnya. Bahkan, klub yang berkiprah di divisi II itu siap menawarkan kontrak yang sesuai kepada Syamsir. "Gaji sesuai permintaan dia. Tapi, di amatir ada standar formal sesuai aturan. Saya punya cara bagaimana agar dia mau," ujar Sirajuddin, manajer Jember United.

Syamsir Alam sempat mengemban kapten Timnas U-19. Ia merupakan pemain yang digadang-gadang akan menjadi aset masa depan, namun sejauh ini belum terbukti.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini