Sukses

Susunan Pemain Chelsea vs Schalke

Sesuai janjinya, Jose Mourinho merombak komposisi timnya saat menjamu Schalke. Striker kawakan Samuel Eto’o dipercayai sebagai ujung tombak.

Sesuai janjinya, manajer Chelsea Jose Mourinho melakukan perombakan besar-besaran dalam komposisi timnya saat menjamu Schalke 04 dalam lanjutan penyisihan Grup E Liga Champions di matchday keempat yang berlangsung di Stamford Bridge, Rabu, 6 November 2013, malam waktu setempat atau Kamis (7/11/13) dinihari WIB.

Tak kurang dari enam perubahan dibuat Mourinho dibanding formasi timnya yang dipermalukan Newcastle United di akhir pekan lalu. David Luiz, Frank Lampard, dan Juan Mata serta Ashley Cole harus puas duduk di bench. Tak ada nama Fernando Torres yang cedera dan Eden Hazard.

Sebagai gantinya, Mourinho menurunkan striker kawakan Samuel Eto’o sebagai ujung tombak yang akan didukung dua winger dalam diri Willian dan Andre Schurrle. Sementara, posisi Luiz diambil alih Gary Cahill dan Cesar Azpilicueta mengisi posisi Cole.

Di lain pihak, pelatih Schalke Jens Keller membuat dua perubahan dari komposisi tim yang kalah 0-3 dari The Blues, 22 Oktober lalu. Yaitu, dengan mencadangkan Max Meyer dan Christian Clemens. Sebagai gantinya, Christian Fuchs dan Adam Szalai masuk starting line-up bersama-sama Kevin-Prince Boateng. (Meg)

Susunan Pemain:

Chelsea (4-3-3): Cech, Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Ramires, Oscar, Mikel; Willian, Schurrle, Eto'o.
Cadangan: Schwarzer, Cole, Luiz, Lampard, De Bruyne, Mata, Demba Ba.

Schalke (4-2-3-1): Hildebrand, Howedes, Uchida, Fuchs, Matip, Boateng, Draxler, Jones, Aogo, Neustadter, Szalai.
Cadangan: Fahrmann, Hoogland, Santana, Kolasinac, Meyer, Clemens, Ayhan.

Wasit: Svein Oddvar Moen (Norwegia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.