Sukses

Martino Komentari Kemenangan Barca atas Milan

Menurut pelatih Barcelona itu, kedua tim berbagi satu babak di pertandingan tersebut.

Gerardo Martino menganalisa kemenangan 3-1 Barcelona atas Milan, Kamis (7/11/2013) dini hari WIB di Stadion Camp Nou. Menurut Martino, Barcelona dan Milan sudah berbagi satu babak di pertandingan itu.

Barcelona menguasai 45 menit pertama, tapi Barcelona kesulitan saat Mario Balotelli dimainkan. "Ini laga dua babak dan dua wajah," katanya seperti dikutip Football Italia.net. "Barca menguasai babak pertama, sedangkan Milan babak kedua. Ini laga sulit ketika Gerard Pique mencetak gol bunuh diri. Ini membuat Milan berpeluang untuk mengejar ketertinggalan."

Dia tak lupa mengomentari Lionel Messi yang berhasil mengakhiri paceklik lewat gol dari titik penalti. Lalu, Messi menambah golnya usai bermain satu-dua dengan Cesc Fabregas di babak kedua. Martino mengaku tak pernah khawatir soal Messi.

"Saya tak pernah khawatirkan Messi karena dia pernah mengalami masa paceklik seperti ini. Sangat menyenangkan bisa melihat dia bisa memanfaatkan peluang menjadi gol malam ini (dini hari WIB). Kami memang sudah tahu Messi akan membantu kami untuk menang lagi," tandasnya. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini