Sukses

Muntari: Milan Datang ke Chievo Untuk Menang!

AC Milan akan tandang ke Chievo Verona pada lanjutan pertandingan Liga Italia di Marc`Antonio Bentegodi, Minggu (10/11/2013).

AC Milan akan tandang ke Chievo Verona pada lanjutan pertandingan Liga Italia di Marc`Antonio Bentegodi, Minggu (10/11/2013). Bagi gelandang Sulley Ali Muntari, tiga poin merupakan harga mati di laga ini.

Rossoneri punya start yang sangat buruk. Dari 11 laga yang dilalui musim ini, Milan baru mengoleksi 12 poin. Alhasil, Muntari dan kawan-kawan terpuruk di posisi 11 klasemen.

"Kami mengalami periode yang sulit. Tapi, jika kami fokus dan kerja keras, maka kami pasti dapat keluar dari situasi ini," kata Muntari kepada Milan Channel, Sabtu (9/11/2013).

Menurut Muntari, permainan Milan sebenarnya sudah membaik. Seperti saat lawan Barcelona misalnya, Milan mampu merepotkan Lionel Messi dan kawan-kawan di Camp Nou.

"Saya yakin kami bisa melakukannya dengan baik musim ini. Mudah-mudahan kami dapat mempraktekkan beberapa hal yang kami lakukan di Barcelona. Kami menciptakan beberapa peluang, dan itu pertanda positif."

"Pekerjaan yang kami lakukan di latihan akan membantu kami maju. Lawan Chievo adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami. Chievo selalu bagus di kandang mereka, sehingga ini tidak akan mudah," ucap Muntari. (Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.