Sukses

Pertahankan Petkovic, Lazio Siap Lepas Andre Dias

Karena kondisinya yang kian menurun, Andre Dias kemungkinan besar akan dilepas Lazio pada bursa transfer Januari mendatang.

Lazio belum akan memecat Vladimir Petkovic. Pelatih yang sebelumnya digembar-gemborkan bakal dilengserkan itu kabarnya masih akan dipekerjakan menyusul membaiknya prestasi klub asal ibukota Italia tersebut.

Menurut Gazzetta Dello Sport, pihak manajemen Lazio telah memastikan bahwa karier Petkovic tetap aman. Meski saat ini Lazio ada di peringkat delapan klasemen, Petkovic tetap dipercaya bisa mengangkat prestasi klub ke jenjang yang lebih baik lagi.

Namun, nasib baik yang dialami sang pelatih tak diikuti oleh Andre Dias. Bek Lazio itu dikabarkan bakal segera dilepas menyusul penampilannya yang tak kunjung membaik. Ditambah kondisinya yang rentan cedera, Lazio sepertinya tak keberatan untuk mendepak Dias pada bursa transfer Januari mendatang.

Dias sendiri didatangkan Lazio pada Januari 2010 lalu. Ia diboyong dari Sao Paulo dengan nilai transfer 2,6 juta euro atau setara Rp 40 miliar. Bersama tim Elang Ibukota, Dias yang kini sudah berusia 34 tahun sudah mencatatkan 116 penampilan di semua ajang. Dari kesempatannya tersebut, pemain kebangsaan Brasil itu sukses merasakan gelar Coppa Italia musim 2012/2013 lalu. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini