Sukses

Chievo Tunjuk Corini Sebagai Pelatih Baru

Chievo baru akan memperkenalkan Corini kepada fans dan media pada hari Rabu (13/11/2013).

Chievo Verona bergerak cepat mencari pelatih baru. Kurang dari 24 jam setelah mendepak Giuseppe Sannino, The Flying Donkeys mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Eugenio Corini untuk melatih Sergio Pellissier cs.

Corini akan dikontrak Chievo selama dua tahun. Chievo baru akan memperkenalkan Corini kepada fans dan media pada hari Rabu (13/11/2013).

Tugas berat sudah menanti Corini karena Chievo saat ini terpuruk di dasar klasemen Serie A. Dari 12 laga yang dilakoni, Chievo cuma meraih satu kemenangan dengan total enam poin.

Fans Chievo sudah tidak asing lagi dengan Corini. Pria plontos ini pernah lama memperkuat Chievo ketika masih aktif bermain. Corini merumput di Marc Antonio Bentegodi dari tahun 1998 sampai 2003.

Bagi Corini, Chievo merupakan klub keempat yang dilatihnya sejak memutuskan banting stir sebagai pelatih pada tahun 2010 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.