Sukses

Mantan Pelatih PSPS Merapat ke Persisam

Mantan Pelatih PSPS Pekanbaru Mundari Karya merapat ke Persisam Putra Samarinda. Namun Persisam belum bisa memastikan status Mundari Karya.

Mantan Pelatih PSPS Pekanbaru Mundari Karya merapat ke Persisam Putra Samarinda setelah manajemen klub gagal merekrut Fachry Husaini untuk menangani skuat berjuluk Pesut Mahakam menjelang kompetisi musim depan.

Direktur Persisam Dimas Raditya membenarkan adanya komunikasi dengan Mundari Karya untuk menjawab teka-teki pelatih yang akan menangani M Roby dan kawan-kawan untuk musim depan.

"Sebelumnya kami telah melakukan survei dengan beberapa pelatih yang menjadi pilihan. Namun kemungkinan kami tertarik dengan kiprah Mundari Karya untuk bergabung dengan tim kita musim ini," terang Dimas.

Menurut Dimas, sejauh ini komunikasi dengan Mundari Karya berjalan dengan mulus. Dia berharap Mundari segera datang ke Samarinda untuk menangani persiapan awal tim yang sudah dimulai sejak beberapa hari ini.

"Minggu ini hampir semua pemain asing telah datang, sehingga komposisi tim sudah lebih dari separuh pemain dari skuat yang ada telah hadir di Samarinda, oleh sebab itu kami mengharapkan kehadiran pelatih kepala bisa terealisasi secepatnya," tegas Dimas.

Kiprah Mundari Karya di kancah sepakbola nasional memang bukan hal baru karena setelah memutuskan mundur sebagai Pelatih PSPS, Mundari memilih melanjutkan karier kepelatihannya dengan menjadi pelatih timnas U-14.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.