Sukses

Topskorer Divisi Utama 2012/13 Gabung Persisam

Selain Boumsong, Persisam juga sudah menggaet eks striker Persepam, Abu Bakar Sillah.

Masa depan pencetak gol terbanyak Divisi Utama musim 2012/13, Jean Paul Boumsong akhirnya terkuak. Eks striker Persebaya Surabaya ini diboyong Persisam Samarinda. Hal tersebut di klaim oleh manajer dari tim berjuluk Pesut Mahakam tersebut, Agus Coeng Setiawan.

Selain menjadi topskorer, Boumsong juga terpilih sebagai pemain terbaik di Divisi Utama musim lalu.“Boumsong sudah resmi menjadi milik Persisam. Dia masih di Jakarta untuk mengurus visa,” Agus Coeng seperti dikutip laman resmi PT Liga Indonesia.

Coeng menambahkan, pembicaraan dengan agen Boumsong sudah selesai. Dia mengatakan, pihaknya kini tinggal menunggu kedatangan Boumsong saja ke Samarinda.“Akhir pekan ini dia datang ke Samarinda, yang jelas masih berada di Jakarta untuk urusan administrasi karena dia adalah pemain asing,” katanya.

Selain Boumsong, legiun asing yang akan dipinang oleh Pesut Mahakam adalah Abu Bakar Sillah. Pemain asal Australia yang musim lalu memperkuat Persepam Madura United ini akan segera bergabung.

“Sama dengan Boumsong, ada kesepakatan dengan Abu Bakar. Abu Bakar juga masih mengurus administrasi di Jakarta,” kata Coeng. (Def)