Sukses

Satu Lagi Pemain Muda Barca Terancam Dibajak

Pelatih Barca Tata Martino sangat menyukai pemuda 17 tahun itu. Tata mendesak petinggi Barca untuk memperbarui kontrak Sanabria.

Barcelona dalam satu dekade terakhir sering kehilangan pemain muda berbakatnya yang dibajak klub Inggris. Beberapa pemain muda berbakat Barca yang direbut antara lain Cesc Fabregas, Gerard Pique, Fran Merida, hingga Giovani Dos Santos.

Kini ada satu lagi pemain muda Barca yang terancam pindah ke Inggris yakni Toni Sanabria. Pemuda asal Paraguay itu sedang diburu Arsenal, Manchester City, dan juga Liverpool. Sanabria sendiri konon juga sedang mempertimbangkan kembali masa depannya di La Masia.

Sanabria kecewa karena petinggi Barca keberatan menaikkan bayarannya. Barca tidak mau merusak anggaran gaji untuk pemain remaja. Sport Rabu 20 November memberitakan Sanabria sudah menerima tawaran dari Arsenal, City, Liverpool, serta tiga klub lain yang belum diketahui identitasnya.

Pelatih Barca Tata Martino sangat menyukai pemuda 17 tahun itu. Tata mendesak petinggi Barca untuk memperbarui kontrak Sanabria. Tata sampai-sampai menemui Sanabria dan ayahnya untuk merayu sang pemain tetap bertahan di Nou Camp.

Tata meyakinkan Sanabria bakal jadi penyerang hebat Barcelona di masa depan. Tata menyiapkan Sanabria jadi striker utama Barca dalam beberapa tahun mendatang. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini