Sukses

Agger: Derby Merseyside akan Berlangsung Sengit

Pemain belakang Liverpool Daniel Agger menyebut kalau laga melawan Everton dalam derby Merseyside akan berjalan panas.

Everton akan menjamu Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris di Goodison Park pada akhir pekan nanti. Sejauh ini kedua tim ini telah memulai liga dengan baik. Tak pelak laga yang bertajuk derby Merseyside ini akan berjalan panas.

"Ini tentang tiga poin dan kami harap bisa mendapatkannya dari mereka. Pertandingan ini selalu sulit dan ketat, tapi itulah derby," ungkap pemain belakang Liverpool, Daniel Agger seperti dilansir dari Skysports (20/11/2013).

"Mereka sudah menjalani awal musim yang baik. Ada pelatih baru dan gaya bermain yang berbeda. Mereka punya tim yang solid dan telah memilikinya selama bertahun-tahun, mereka berada di awal yang baik," ujar Agger.

Terkait peluang timnya menjuarai Liga Premier musim 2013/14, pemain asal Denmark ini mengatakan kalau hal tersebut masih terlalu dini. Saat ini Liverpool di posisi kedua, dua poin di belakang pemuncak klasemen Arsenal.

"Sulit untuk mengatakan (siapa favorit juaranya). Kami harus melalui sedikit lebih banyak musim ini. Setelah kami bertanding dengan semua tim mungkin akan menjadi lebih mudah untuk mengatakannya," tambah Agger.

The Reds berpeluang menyalip Arsenal di puncak klasemen karena bermain lebih dulu. Namun Si Merah akan memuncaki klasemen lebih lama apabila skuat asuhan Arsene Wenger kalah dari Southampton yang kini menduduki posisi ketiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.