Sukses

Diincar Juventus, Abate: Saya Masih Ingin di Milan

Ignazio Abate disebut-sebut sedang diincar Juventus. Namun Abate sendiri tak mau menanggapi rumor tersebut. Abate krasan di Milan.

Ada rumor kuat yang menyatakan Juventus kini sedang mengincar Ignazio Abate. Namun pemain AC Milan ini tak terlalu serius menanggapi isu tersebut. Ia sendiri tak tertarik untuk pindah ke klub lain.

"Yang menarik dari Juventus? Hal ini menyenangkan mengingat saya menjadi pemain yang diincar klub-klub besar. Tapi, terlalu dini untuk membicarakan masalah ini. Masih ada banyak waktu untuk mendiskusikan masa depan saya. Saat ini saya hanya ingin mengakhiri musim sebaik mungkin dengan Milan dan setelah itu mari kita lihat apa yang terjadi," ucap Abate pada Sky Sport Italia Kamis (21/11/2013).

Gazzetta dello Sport Kamis (21/11/2013) memberitakan Juve tergiur membawa Abate karena Mauricio Isla tampil kurang memuaskan. Sedangkan Stephen Lichtsteiner kerap diganggu cedera. Juve akan segera menyiapkan anggaran belanja untuk membawa Abate ke Turin.

Harga pemain berusia 27 tahun itu tidak akan terlalu mahal karena kontraknya bahas habis pada akhir musim 2014-2015. Juve diperkirakan perlu menyiapkan dana 12 juta Euro untuk membuat Milan bersedia merelakan Abate pindah.

"Kesepakatan (kontrak) saya akan berakhir pada 2015 dan kami akan mengevaluasi beberapa hal di saat itu. Sekarang masih terlalu dini untuk melakukannya," kata Abate.

Musim ini, Abate masih menjadi sosok yang tak tergantikan di sektor kanan pertahanan Milan. Bersama tim berjuluk Rossoneri di kancah Serie A, pemain asal Italia ini sudah mencatatkan 114 penampilan. (Vin)
  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Ignazio Abate

Video Terkini