Sukses

MU Kumpulkan Kekasih Para Bintang

Acara yang bertajuk "United For UNICEF" itu semakain meriah dengan hadirnya istri dan kekasih para pemain United.

Kapan bisa melihat para punggawa Manchester United memakai pakaian resmi setelan jas tampil bersama pasangannya? Tak mudah. Jika ada acara yang benar-benar resmi, barulah mereka bisa tampil necis. 

Salah satu acara yang mengharuskan para personel skuat MU tampil rapi ketika mereka menghadiri undangan makan malam yang diselenggarakan UNICEF 21 November 2013 lalu. Para bintang The Red Devils tampil elegan dengan pakaian resmi bersama pasangan masing-masing. Acara yang digelar di Old Trafford Kamis malam waktu setempat itu berlangsung asik. MU dan UNICEF baru saja memperpanjang kontrak kerjasama anyar setelah selama 13 tahun berlangsung.

Seperti diberitakan Daily Mail, Jumat (22/11/2013) semua pemain MU tampak gagah memakai setelan jas hitam dan juga dasi. Acara yang bertajuk 'United For UNICEF' itu kian meriah dengan hadirnya para istri dan kekasih mereka.

Tampak Anders Lindegaard yang membawa sang istri Misse Beqiri, Robin van Persie yang menggandeng sang istri Bouchra, serta Patrice Evra yang kali ini menggandeng sang istri, Sandra.



Dalam acara tersebut, pihak panitia juga melelang barang-barang legendaris seperti jersey, foto maupun atribut yang berkaitan dengan sepakbola. Seperti bintang Barcelona, Lionel Messi yang memberikan jersey dan fotonya yang telah dibingkai secara menarik serta Pele yang menyiapkan hal serupa beserta tanda tangan.

Nantinya, hasil gelaran amal tersebut akan disalurkan untuk kepentingan pihak yang membutuhkan melalui UNICEF. Acara itu sendiri akhirnya berhasil mengumpulkan dana lebih dari 200 ribu pound atau setara Rp 2 miliar. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.