Sukses

Jersey Persib Bakal Diluncurkan Awal Tahun

"Launching jersey baru dan pemain baru masih dalam pembahasan. Untuk waktunya kita masih belum menentukan," ujar Budi Bram.

Persib Bandung tetap menggandeng League sebagai apparel resmi untuk musim kompetisi Liga Super Indonesia 2013-2014. Soal kapan tim dan jersey baru akan dirilis ke publik, pihak manajemen Persib mengatakan hal itu masih dalam pembahasan.

"Launching jersey baru dan pemain baru masih dalam pembahasan. Untuk waktunya kita masih belum menentukan," ujar Budi Bram Rachman selaku Sekretaris Panpel Persib Bandung, Jumat (22/11/2013) saat dihubungi Liputan6.com.

Budi juga mengelak bahwa pengumuman jersey baru Persib akan diumumkan saat laga ujicoba kontra klub asal Amerika Serikat, DC United pada tanggal 6 Desember 2013.

"Belum ada kepastian bahwa saat melawan DC United nanti Persib akan memakai jersey baru. Tapi jika melihat kondisi sekarang launching jersey bisa jadi dilakukan bersamaan dengan launching skuat Persib pada Januari," tambahnya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini