Sukses

Susunan Pemain Papua Nugini Vs Indonesia

Ini menjadi laga kedua Indonesia di turnamen mini. Pada laga perdana, Garuda Muda sukses mengalahkan Laos dengan skor 3-0.

Tim Nasional Indonesia U-23 mengandalkan Andik Vermansyah saat berhadapan dengan Papua Nugini pada lanjutan laga Turnamen Mini PSSI  i Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (22/11/2013).

Andik akan bekerja sama dengan Bayu Gatra. Keduanya akan mendukung Yandi Sofyan yang diplot sebagai striker tunggal. Di lini belakang, Pelatih Rahmad Darmawan masih percaya dengan kemampuan Andri Ibo dan Manahati Lestusen sebagai duet bek tengah.

Ini menjadi laga kedua Indonesia di Turnamen Mini. Pada laga perdana, Garuda Muda sukses mengalahkan Laos dengan skor 3-0, Kamis, 21 November 2013. (Jnp)

Susunan Pemain:
Indonesia: Andritany Ardhiyasa (GK); Andri Ibo, Manahati Lestusen, Alfin Tuasalamony, Roni Esar Beroperay; Dedi Kusnandar, Rizky Pellu; Bayu Gatra, Andik Vermansyah, Dendi Santoso; Yandi Sofyan.

Papua Nugini: Wilbert Benjamin (GK), Joe Daniel, Yang Peter Michael, Bala Roland Lasisi, Upaiga Koriak, Fugre Eliud Sainduo, Sabua Jacob, Sengum Maximilion, Dabinyaba Nigel, Jamal Eugine Seeto, Semmy Tommy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini