Sukses

[Menit 19] Dendi Buka Keunggulan Indonesia Atas Papua Nugini

Dendi dengan jitu memanfaatkan umpan datar Yandi Sofyan yang menusuk dari sisi kanan.

Tim Nasional Indonesia berhasil unggul 1-0 atas Papua Nugini pada lanjutan laga Turnamen Mini PSSI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (22/11/2013).

Keunggulan Garuda dibuka Dendi Santoso pada menit 19. Ia dengan jitu memanfaatkan umpan datar Yandi Sofyan yang menusuk dari sisi kanan.

Dalam laga ini, Indonesia mengandalkan Andik Vermansyah dan Bayu Gatra di sisi kedua sayap. Keduanya mendukung Yandi Sofyan yang diplot sebagai striker tunggal.

Di lini belakang, Pelatih Rahmad Darmawan masih percaya dengan kemampuan Andri Ibo dan Manahati Lestusen sebagai duet bek tengah.

Hingga berita ini diturunkan, Indonesia masih unggul 1-0. (Jnp)

Susunan Pemain:
Indonesia: Andritany Ardhiyasa (GK); Andri Ibo, Manahati Lestusen, Alfin Tuasalamony, Roni Esar Beroperay; Dedi Kusnandar, Rizky Pellu; Bayu Gatra, Andik Vermansyah, Dendi Santoso; Yandi Sofyan.

Papua Nugini: Wilbert Benjamin (GK), Joe Daniel, Yang Peter Michael, Bala Roland Lasisi, Upaiga Koriak, Fugre Eliud Sainduo, Sabua Jacob, Sengum Maximilion, Dabinyaba Nigel, Jamal Eugine Seeto, Semmy Tommy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini