Sukses

Komentar Tiga Pemain Anyar Persebaya

Ketiganya terikat kontrak dengan Bajul Ijo selama satu tahun.

Persebaya Surabaya resmi merekrut tiga pemain Tim Nasional Indonesia U-23 yang baru menjuarai turnamen mini 2013 pekan lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Ketiganya adalah Manahati Lestusen, Dedi Kusnandar dan Fandi Eko Utomo.

Setelah menandatangi kontrak di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (25/11/2013) yang dihadiri Diar Kusuma Putra selaku Direktur Utama PT Mitra Muda Inti Berlian yang menaungi kub Persebaya, ketiganya memberikan komentar terkait bergabungnya mereka dengan Bajul Ijo.

"Bergabung bersama klub seperti Persebaya adalah kebangaan tersendiri bagi saya. Apalagi nanti dilatih Rahmad Darmawan. Saya sudah merasakan dilatih olehnya bersama timnas U-23 dan saya melihat dia adalah pelatih hebat," kata Manahati.

Hal senada juga disampaikan Dedi Kusnandar. "Membela Persebaya adalah suatu kehormatan bagi saya. Saya tahu kalau tim ini memiliki target juara liga musim depan dan saya siap membantu tim mencapai tujuan tersebut," ucap Dedi.

Sementara itu, Fandi merasa bangga bisa memperkuat klub asal kota kelahirannya tersebut.  "Saya lahir dan dibesarkan di Surabaya. Sehingga menjadi kehormatan bermain dengan tim idola saya ketika kecil," ujarnya.

Ketiganya terikat kontrak dengan Bajul Ijo selama satu tahun. Sementara pelatih Rahmad Darmawan dikontrak selama dua tahun. Persebaya sebagai klub promosi Indonesia Super League (ISL) musim ini membidik target tinggi atau minimal runner-up. (lul/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini