Sukses

Barca Tak Incar Hasil Imbang Lawan Ajax

Barcelona tetap memburu kemenangan saat menghadapi Ajax Amsterdam pada matchday 5 penysihan grup Rabu (27/11/2013) dinihari WIB.

Barcelona sudah memastikan diri berlaga di babak 16 besar Liga Champions. Namun demikian Barca tetap memburu kemenangan saat menghadapi Ajax Amsterdam pada Rabu (27/11/2013) dinihari WIB.

Jika bermain imbang melawan skuat asuhan Frank de Boer, Barca akan keluar sebagai juara Grup H. Saat ini Blaugrana ada di puncak klasemen dengan 10 poin. AC Milan ada di bawahnya dengan koleksi lima angka.

"Kami tidak memikirkan apapun selain menang. Saya menganggap Ajax sebagai tim yang sangat bagus dengan sistem pembinaan pemain mudanya," ungkap Pelatih Gerardo Martino seperti dikutip Soccerway.

Gerardo mengakui kalau Ajax sangat sulit untuk dikalahkan. "Kami akan menghadapi lawan yang sulit untuk dikalahkan dan berpotensi finis di urutan kedua grup ini," ungkap pria yang akrab disapa Tata ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini