Sukses

Eks Pemain Juventus Mengaku Dilirik Arsenal

Diego nampaknya tidak akan memperpanjang kontraknya. Hingga kini negosiasi perpanjangan kontrak belum dilakukan.

Mantan pemain Juventus Diego Ribas da Cunha membuat pengakuan mengejutkan. Gelandang serang asal Brasil itu mengaku sedang didekati oleh klub raksasa Inggris, Arsenal.

Pemain berusia 28 tahun itu akan berstatus bebas transfer akhir musim nanti karena kontraknya bersama VfL Wolfsburg habis. Diego nampaknya tidak akan memperpanjang kontraknya. Hingga kini negosiasi perpanjangan kontrak belum dilakukan.

"Saya tahu ada ketertarikan dari klub-klub Liga Premier. Saya telah mendengar salah satu dari mereka adalah Arsenal," ucap Diego kepada The Sun.

Dengan kontrak yang habis akhir musim maka eks pemain Santos dan FC Porto itu dapat meneken pra-kontrak dengan klub mana pun mulai Januari nanti.

Ketertarikan Arsenal terhadap Diego terbilang mengejutkan. The Gunners sudah tidak membutuhkan gelandang serang lagi karena musim panas lalu sukses mendapatkan Mesut Ozil dari Real Madrid. Ozil tampil gemilang di musim perdananya.



  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Bursa Transfer

  • Diego Ribas