Sukses

Pippo Inzaghi Dapat Acungan Jempol dari Galliani

Pippo Inzaghi mendapat pujian setinggi langit berkat penampilan Milan muda di Liga Champions U-19 musim ini.

Mantan bintang AC Milan, Filippo "Pippo" Inzaghi, mendapat pujian dari petinggi I Rossoneri. Ini terkait dengan kinerja mengesankan Pippo Inzaghi saat membesut Milan muda di Liga Champions U-19 musim ini.

Inzaghi sejauh ini mampu membawa Milan muda tampil impresif di ajang tersebut. Karena itu, Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, pun angkat topi  dan memberikan apresiasi tinggi atas kerja hebat pelatih tim Primavera itu.

"Ini adalah sinyal prospektif dari kerja luar biasa yang dilakukan oleh tim muda kami," ujar Galliani, seperti dilansir Goal.com, Kamis (28/11/2013).

Pihak klub, kata Galliani, memberikan kredit khusus untuk Filippo Galli dan strukturnya, Pippo Inzaghi beserta stafnya, dan semua pemain, yang mencapai hasil-hasil prestisius dan menampilkan permainan terbaik. "Acungan jempol untuk mereka," tandas sang wapres.

Inzaghi resmi dikontrak Milan selama dua tahun untuk menangani tim primavera Il Diavolo Rosso. Nama Inzaghi sempat disebut-sebut sebagai kandidat kuat yang akan menggantikan pelatih Milan Massimiliano Allegri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.