Sukses

Erick Thohir Akan Nonton Langsung Laga Persib dan Inter

"Rencananya Erick akan datang. Sampai saat ini kami belum menerima konfirmasi pembatalan rencana kedatangannya," kata Dadang

Presiden baru Inter Milan, Erick Thohir direncanakan akan hadir di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung pada Jumat (6/12/2013). Kedatangannya guna menyaksikan secara langsung Battle of The Stars antara Persib Bandung dengan DC United.

Agenda kedatangan Erick tersebut diungkapkan oleh Ketua Panpel Persib, Dadang I Danubrata. "Rencananya Erick akan datang. Sampai saat ini kami belum menerima konfirmasi pembatalan rencana kedatangannya," kata Dadang seperti yang dikutip dari laman resmi klub Sabtu (30/11/2013).

Erick datang karena dia merupakan salah satu Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), pria yang baru saja mengakuisisi hak kepemilikan Inter Milan ini juga tercatat sebagai salah satu owner dari DC United.

Battle of the Stars sendiri rencananya akan dilangsungkan pada Jumat, 6 Desember 2013. Laga yang mempertemukan klub anggota Indonesia Super League dengan Major League Soccer Amerika Serikat ini direncanakan berlangsung pukul 18:30 WIB dan akan ditayangkan secara langsung oleh SCTV.

Di sisi lain, Erick Thohir baru saja mendarat di Milan untuk menyaksikan pertandingan pertamanya sebagai presiden klub saat Inter Milan berhadapan dengan Sampdoria, Minggu (1/12/2013).

Pengusaha Indonesia itu mengaku tak sabar jelang laga kontra Il Samp itu. Pada laga tersebut, puluhan mantan pemain Inter akan datang ke San Siro untuk menyambut kedatangan Thohir sebagai presiden baru.

"Saya tak sabar untuk laga pertama saya di Giuseppe Meazza. Banyak mantan pemain Nerazurri yang akan datang, mungkin sekitar 50 orang," ujar Thohir seperti dilansir Football Italia. (Jef)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini