Sukses

[VIDEO] Gol Spektakuler Sissoko Menangkan Newcastle

Ia melepas tendangan keras dari luar kotak penalti.

Newcastle United mempertahankan tren kemenangannya. Untuk keempat kalinya secara beruntun The Magpies memetik tiga poin penuh setelah mengatasi perlawanan sengit West Bromwich Albion 2-1 (1-0) dalam lanjutan kompetisi Liga Premier di pekan ke-13 yang berlangsung di St James Park, Sabtu, 30 November 2013, malam waktu setempat atau Minggu (1/12/13) dinihari WIB.

Adalah gol spektakuler gelandang Prancis Moussa Sissoko di menit ke-57 yang menjadi penentu kemenangan Newcastle yang pada tiga partai sebelumnya sukses memecundangi Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Norwich City.

The Magpies membuka keungggulan di menit 36 melalui sundulan Yoan Gouffran meneruskan umpan corner Yohan Cabaye. Skor 1-0 bertahan sampai jeda.

Babak kedua baru berjalan delapan menit, Albion mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui sepakan keras Chris Brunt. Namun, tak lama kemudian, di menit ke-57, Newcastle kembali unggul 2-1 lewat gol sensasional Sissoko.

Dengan tambahan tiga poin, posisi Newcastle melesat ke peringkat lima besar dengan jumlah 23 poin melangkahi Manchester City, Southampton, dan Manchester United. (Jnp)

Susunan Pemain
Newcastle: Krul, Debuchy, Williamson, Coloccini, Santon, Sissoko (Papiss Cisse), Tiote (KK), Cabaye, Gouffran, Shola Ameobi, Remy (Anita).

West Brom: Myhill, Billy Jones, McAuley, Olsson, Ridgewell, Morrison, Mulumbu (KK), Amalfitano (Gera), Sessegnon (Anichebe), Brunt (KK, Berahino), Long.

Lihat Video Pertandingannya di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.