Sukses

Target Transfer Juve-Inter Ingin Tinggalkan City

Ia baru enam kali bermain musim ini. Pemain 25 tahun itu kalah bersaing dengan Pablo Zabaleta.

Bek Micah Richards mengaku tengah mempertimbangkan Manchester City. Ia sudah bosan terus-terusan jadi pemain cadangan.

Richards baru enam kali bermain musim ini. Ia kalah bersaing dengan Pablo Zabaleta. Hal ini pun membuat pemain 25 tahun itu gerah. The Citizens sudah menawarkan kontrak baru padanya, namun Richards masih pikir-pikir.

"Saya sudah bicara ke City dan mereka senang untuk memperpanjang kontrak saya. Tapi, saya sudah bilang saya ingin melihat berapa banyak saya bermain musim ini," kata Richards seperti dilansir Mirror, Minggu (1/12/2013).

"Saya tidak pernah ingin meninggalkan City dengan cara seperti ini. Tapi, ini adalah salah satu momen dimana Anda harus melihat karier Anda dan berkata, 'Apakah saya cukup bermain?'."

"Pada akhir musim, saya akan mempertimbangkannya. Mudah-mudahan saya cukup bermain, namun untuk saat ini, saya pikir tidak," ucap dia.

Kontrak Richards dengan City masih terjalin hingga 2015. Ada beberapa klub Italia yang mengincarnya, yakni Juventus dan Inter Milan. Harga jual Richards saat ini sekitar 15 juta euro. (Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini