Sukses

Pemain PSS Unjuk Gigi di Acara Festival Sobat Bumi

Dalam acara tersebut, anak-anak dari Pertamina Soccer School (PSS) unjuk kebolehan dengan skill juggling bola di depan ratusan pengunjung.

Acara Festival Sobat Bumi resmi dibuka Senin, 2 Desember 2013 pagi di Kantor Pertamina Pusat, Gambir, Jakarta Selatan. Acara ini menampilkan mitra-mitra binaan Pertamina. Salah satunya adalah Pertamina Soccer School (PSS) sebuah program CSR Pertamina yang selama ini berlatih di Simprug, Jakarta Selatan.

Para siswa PSS sempat melakukan unjuk kebolehan dengan menampilkan aksi juggling bola. Menurut Corporate Secretary Pertamina Nur Satyo Argo acara Festival Sobat Bumi ini merupakan sebuah gagasan yang dibangun dari kesadaran betapa pentingnya langkah yang dilakukan Pertamina untuk mendukung 'aksi hijau' di Bumi Indonesia.

"Acara ini merupakan bagian dari CSR Pertamina sebagai dukungan dalam rangka menghijaukan bumi, selain mengembangkan mitra Pertamina seperti anak-anak Pertamina Soccer School," ungkap Nur Satyo Argo dalam acara yang akan digelar hingga 4 Desember mendatang.

Selain pameran, dalam Festival ini juga diselenggarakan talkshow sepakbola dengan tema, "Peran Strategis Liga dalam Proses Pembinaan Usia Muda" yang akan diisi oleh pelatih U-19, Indra Sjafri.

Salah satu pemain yang bernaung dalam Pertamina Soccer School, Riski mengatakan sangat senang dapat ambil bagian dalam acara ini. Dia juga tak sabar untuk menerima seminar dari Pelatih U-19, Indra Sjafri.

"Saya senang bisa berpartisipasi dalam acara ini dan juga tidak sabar untuk mendengar seminar dari Pelatih Indra Sjafri," ungkap Riski kepada Liputan6.com. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini