Sukses

Kontra Klub Erick Thohir, Bobotoh Diimbau Lebih Santun

"Ini adalah pertandingan internasional dan bukan hanya membawa nama baik Bandung, tapi juga Indonesia," ujar Budi Bram.

Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan antara Persib Bandung kontra DC United menghimbau kepada para bobotoh, sebutan bagi para suporter Persib untuk tidak menyalakan kembang api dalam laga tersebut.

Sekretaris Panpel, Budi Bram Rachman mengimbau agar bobotoh bersikap sewajarnya saat menyaksikan laga Persib kontra DC United di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (6/12/2013).

"Ini adalah pertandingan internasional dan bukan hanya membawa nama baik Bandung, tapi juga Indonesia. Terlebih akan disiarkan juga di stasiun televisi Amerika," kata Bram, Senin (2/12/2013).

Pernyataan itu dikeluarkan Budi Bram karena menilai di setiap laga Maung Bandung, masih ada penonton yang menyalakan kembang api selepas mencetak gol atau menjelang laga usai.

"Mudah-mudahan Bobotoh menyadari jika ini merupakan pertandingan akbar. Jadi tidak ada lagi kembang api dan petasan yang dinyalakan saat pertandingan," tambahnya.

Dia menambahkan kalau laga bertajuk Battle of The Stars ini, pihaknya telah menyiapkan 26 ribu tiket. Dengan harapan penonton dapat nyaman menyaksikan laga dari Sergio van Dijk Cs. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini