Sukses

Nonton Laga Persib, Erick Thohir Tak Dapat Perlakuan Khusus

"Jika dia (Erick Thohir) datang, maka pengamanan baginya hanya biasa saja karena masih belum ada permintaan resmi," ujar Budi Bram.

Presiden anyar Inter Milan Erick Thohir direncanakan bakal hadir di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung. Kedatangannya guna menyaksikan secara langsung Battle of the Stars antara Persib melawan DC United.

Agenda kedatangan Erick tersebut diungkapkan oleh Ketua Panpel Persib Dadang I Danubrata.

"Rencananya begitu. Pak Erick akan datang. Sampai saat ini kami belum menerima konfirmasi pembatalan rencana kedatangannya," kata Dadang beberapa waktu lalu.

Menjelang kedatangan Erick Thohir di Bandung, pihak Panpel masih belum merencanakan pengamanan ekstraketat bagi salah satu raja media di Indonesia itu. Menurut Sekrertaris Panpel Persib Budi Bram Rachman, pihaknya masih belum mendapatkan permintaan resmi dari pihak Erick Thohir mengenai penjagaan ketat tersebut.

"Katanya Pak Erick Thohir mau datang menonton pertandingan tapi hingga saat ini masih belum ada perintah pengamanan khusus bagi dirinya," ujar Budi Bram ketika dihubungi Liputan6.com, Selasa (2/12/2013).

"Jika dia (Erick Thohir) datang, maka pengamanan baginya hanya biasa saja karena masih belum ada permintaan resmi," tambahnya.

Battle of the Stars rencananya akan dilangsungkan Jumat 6 Desember mendatang. Laga yang mempertemukan klub anggota Indonesia Super League melawan klub dari Major League Soccer Amerika Serikat ini dijadwalkan mulai pukul 18:30 WIB dan akan ditayangkan secara langsung oleh SCTV. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini