Sukses

Tawaran Arsenal untuk Pato Ditolak Corinthians

Tawaran Arsenal sebesar 6,5 juta pound untuk penyerang asal Brasil Alexandre Pato ditolak oleh Corinthians.

Arsenal sepertinya harus berusaha lebih keras lagi untuk mendapatkan penyerang asal Brasil Alexandre Pato. Klub pemilik Pato, Corinthians menolak tawaran pertama The Gunners sebesar 6,5 juta pound.

Manajer Arsene Wenger memang tengah membutuhkan seorang penyerang karena saat ini hanya mengandalkan Olivier Giroud. Kehadiran bomber baru membuat Wenger bisa merotasi lini depannya dalam menghadapi padatnya kompetisi.

Pato sendiri tengah galau di Corinthians setelah pendukung tim mengolok-oloknya. Fans menilai mantan striker AC Milan tidak bermain dengan sepenuh hati. Kondisi ini bisa membuat Pato hengkang pada Januari nanti.

Namun Arsenal harus bergerak cepat karena rival mereka, Tottenham Hotspur juga sudah ambil ancang-ancang untuk membawa Pato ke London. Bahkan sejumlah media mengabarkan Spurs sudah mengajukan tawaran 12 juta pound.

Corinthians sendiri sebenarnya tak keberatan untuk melepas Pato asalkan harganya cocok. Uang hasil penjualan Pato rencananya akan digunakan untuk mendatangkan striker pengganti, yaitu bomber Internacional, Leandro Damiao.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini