Sukses

Inter-DC United Jalin Kerjasama

Kerja sama Inter Milan dan DC United mencakup pembagian tim, praktik organinasi, dan kompetitif.

Inter Milan mengumumkan perjanjian kerjasama dalam bentuk kemitraan dengan klub MLS, DC United, yang juga dimiliki Erick Thohir. Kesepakatan itu ditandatangani Wakil Presiden Inter Angelomario Moratti dan Managing General Partner of DC United Jason Levien, Senin (2/12/2013).

"F.C. Internazionale Milano dan DC United mengumumkan perjanjian kerjasama untuk membentuk kemitraan strategis," demikian pernyataan Inter seperti dilansir Football Italia.

"Kemitraan ini mencakup pembagian tim, praktik organisasi, dan kompetitif yang akan disesuaikan dengan aturan-aturan setempat."

Angelomario mengatakan, "Kami melihat ini sebagai hubungan yang positif bagi Inter. Kami menghargai kesempatan kerja sama ini dan tidak sabar untuk segera bekerja dengan DC United untuk saat ini serta masa depan."

Sementara Jason menuturkan, "Kami berterima kasih atas kesempatan untuk bekerja sama dengan Inter. Kami percaya hubungan ini akan mendapatkan manfaat yang signifikan terhadap pertumbuhan DC United dan prestasi jangka panjang."

Erick Thohir telah menjadi pemilik DC United sejak Juli 2012. Sementara untuk Inter, pengusaha asal Indonesia itu baru membeli 80 persen saham Massimmo Moratti pada awal November tahun ini.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini