Sukses

Persib `Ogah` Dipermalukan Klub Erick Thohir di Bandung

"Kami sedang melakukan persiapan ke taktik dan strategi. Dalam laga kontra DC United, kami tidak mau dipermalukan," tegas Djanur.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku akan serius ketika timnya berhadapan dengan DC United dalam yang akan dihelat di Stadion Jalak Harupat, Jumat (6/12/2013).

Djanur mengakui bahwa saat ini dirinya sedang mempersiapkan anak asuhnya dengan serius karena laga ini dipandang penting. Menurutnya, laga kontra DC United merupakan salah satu pertandingan yang bertaraf internasional.

"Kami saat ini sedang melakukan persiapan serius walaupun laga ini hanya uji coba. Walaupun hanya uji coba tapi pertandingan ini tetaplah berlevel internasional," ujar Djadjang seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Selasa (6/12/2013).

Mantan pelatih Pelita Jaya itu menuturkan dalam laga uji coba tersebut, dirinya enggan anak asuhnya bermain biasa tapi harus memberikan perlawanan dan berusaha agar tidak menelan kekalahan.

"Kami sedang melakukan persiapan ke taktik dan strategi. Dalam laga kontra DC United, kami tidak mau dipermalukan," katanya menegaskan. (Jef)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini