Sukses

Inilah Nama Pemain DC United Kontra Persib Bandung

Klub asal Amerika Serikat, DC United akhirnya merilis daftar nama pemain kontra Persib yaitu sebanyak 20 pemain.

Klub asal Amerika Serikat, DC United akhirnya merilis daftar nama pemain yang akan diturunkan dalam laga Battle of the Stars kontra Persib Bandung, Jumat (6/12/2013) mendatang. Sebanyak 20 pemain akan dibawa pelatih Ben Olsen ke Indonesia.

Seperti yang dilansir dari laman resmi klub Persib dan DC United, Selasa (3/12/2013), tim yang berjuluk The Black and Reds ini akan membawa 14 pemain asli mereka. Sementara enam pemain lainnya adalah pemain dari klub Richmond Kicker, yakni klub Divisi III Amerika Serikat yang baru saja berafiliasi dengan mereka.

Tercatat ada sepuluh pemain DC united yang bakal absen dalam tur ke Indonesia ini. Seperti Daniel Woolard dan Chris Pontius yang tengah menjalani recovery pascacedera, atau Bill Hamid yang sedang menjalani latihan bersama klub Inggris, West Bromwich Albion. (Jef)

Berikut skuat DC United untuk Battle of the Stars nanti:

Penjaga Gawang: Andrew Dykstra, Joe Willis

Pemain Belakang: Shane Johnson (Richmond Kickers), Henry Kalungi (Richmond Kickers), Alex Lee (Richmond Kickers), Taylor Kemp, Ethan White, Conor Shanosky, Chris Korb

Gelandang: Collin Martin, Lewis Neal, Jared Jeffrey, Kyle Porter, Luis Silva, Shay Spitz (Richmond Kickers), Michael Callahan (Richmond Kickers), Luke Vercollone (Richmond Kickers)

Penyerang: Michael Seaton, Casey Townsend, Conor Doyle

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini