Sukses

Pelatih Persib: Waktu Mepet, Tapi Cukup untuk Hadapi DC United

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman mengatakan persiapan menghadapi DC United amat mepet, cuma dua hari. Tapi itu sudah cukup.

Skuat Persib Bandung siap melayani tim tamu asal Amerika Serikat DC United. Dalam sesi latihan di Stadion Siliwangi, Kamis (5/12/2013) yang menjadi latihan persiapan terakhir, sang pelatih Djadjang Nurjaman mengatakan siap menjamu klub milik Erick Thohir itu.

Laga Persib Bandung versus DC United yang akan disiarkan langsung SCTV Jumat 6 Desember 2013 pukul 19.00 itu digelar di Stadion Jalak Harupat Soreang Bandung.

Waktu persiapan Persib tergolong mepet. Menurut Djadjang hanya dua hari. Namun persiapan itu dinilainya cukup untuk menghadapi DC United.

"Ini persiapan terakhir, bagaimana pun kita anggap cukup. Ini ujicoba dalam masa preseason dan saya pikir tidak terlalu khusus persiapannya. Hari ini intensitas latihan tidak terlalu turun dari hari-hari biasanya," papar Djadjang.

Selain itu, pria yang akrab disapa Djanur ini berharap, pada pertandingan besok, kondisi anak asuhnya dalam keadaan siap tempur.

"Mudah-mudahan besok pada saatnya anak-anak dalam keadaan fit," ujarnya seperti ditulis laman resmi klub Kamis (5/12/2013).

Sementara itu, pemain baru yang akan memperkuat barisan palang pintu pertahanan Persib Vladimir Vujovic asal Montenegro sudah mulai berlatih. Pemain bertinggi 190 cm ini merasa senang jika dipercaya pelatih turun memperkuat tim dalam laga nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini