Sukses

Nih! Tujuan dari DC United Kontra Persib Bandung

"Target utamanya membangun persahabatan dengan klub lokal salah satunya dengan Persib," ungkap Tj School.

Klub asal Liga Amerika Serikat, DC United mengatakan membawa pesan khusus saat berlaga kontra Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (6/12/2013). Apa itu?

DC United menyatakan pihaknya berharap dapat membantu meningkatkan persahabatan dengan Persib. Hal itu diungkapkan perwakilan dari DC United, Tj School saat konferensi pers di Graha Persib, Kamis (5/12/2013).

"Target utamanya membangun persahabatan dengan klub lokal salah satunya dengan Persib. Kami telah mempersiapkan pertandingan dengan serius," ujar pria menjabat sebagai media ofisial DC United itu.

Sementara itu, tim DC United sendiri tidak menggelar uji coba lapangan karena waktunya tidak memungkinkan. Namun bagi tim DC United sendiri, hal itu bukan masalah, karena mereka sudah melakukan persiapan di Amerika Serikat.

Battle of the Stars rencananya akan dilangsungkan Jumat 6 Desember mendatang. Laga yang mempertemukan klub anggota Indonesia Super League melawan klub dari Major League Soccer Amerika Serikat ini dijadwalkan mulai pukul 18:30 WIB dan akan ditayangkan secara langsung oleh SCTV. ()


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini