Sukses

DC United Akui Keunggulan Persib

Manajer DC United, Francisco Tobar, mengatakan kalau kualitas timnya kalah dari Persib. Tobar mengakui bahwa timnya sudah bermain cukup baik

DC United harus mengakui ketangguhan Persib Bandung usai kalah 1-2 dalam uji coba yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (7/12/2013) malam WIB. Gol Perisb masing-masing disumbang Konate Makan, menit 38 dan Firman Utina (70), sedangkan gol DC United dicetak Michael Seaton (20).

Manajer DC United, Francisco Tobar, mengatakan kalau kualitas timnya kalah dari Persib. Tobar mengakui bahwa timnya sudah bermain cukup baik. Akan tetapi Persib bermain luar biasa dalam pertandingan yang diguyur hujan tersebut.

"Permainan kami cukup baik dalam laga tadi tapi sayang Persib bermain lebih baik dibandingkan kami. Saya juga terkesan dengan dukungan suporter yang memadati stadion," kata Tobar yang juga terkesan dengan dukungan bobotoh sebutan dari suporter Persib.

Tobar berharap pertandingan melawan Persib akan menjadi pengalaman berharga bagi para pemain muda mereka. "Pertandingan tadi sepertinya akan menjadi pengalaman berharga bagi para pemain muda kami," ujar Tobar.

Sementara itu kapten DC United, Lewis Neal menambahkan, dirinya mendapat pengalaman berharga saat melawan Maung Bandung. " Selain itu saya berharap dapat kembali lagi. Ini pertandingan yang sangat menarik," ucap Neal. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini