Sukses

Vidic Coba Dinginkan Ruang Ganti Setan Merah

Ruang ganti Manchester United mulai panas setelah ditekuk Everton. Kapten Nemanja Vidic coba mendinginkan suasana di ruang ganti United.

Ruang ganti Manchester United mulai panas. Salah satu penyebab memanasnya ruang ganti The Red Devils adalah kekalahan 0-1 dari Everton di Old Trafford. Akibatnya MU terlempar ke posisi sembilan klasemen sementara.

Pemain senior, Rio Ferdinand melontarkan kritik terbuka terkait kebijakan David Moyes. Pemain 34 tahun tersebut tidak suka cara Moyes dalam menentukan skuat inti yang hampir bersamaan dengan kick off pertandingan.

“Secara mental, ini sangat sulit. Anda menghabiskan banyak energi, menjadi gugup memikirkan apakah saya akan bermain atau tidak. Hal itu terus menjadi pikiran dan cukup untuk membuat Anda gila,” ungkap Ferdinand.

Kapten Nemanja Vidic coba untuk mendinginkan suasana di ruang ganti United. Pemain asal Serbia ini meminta rekan-rekannya bersatu dan melupakan kekalahan dari Everton. Saatnya fokus menghadapi Newcastle United.

"Saya selalu percaya dengan skuat yang ada dan pekerjaan yang kami lakukan. Tak ada keraguan tentang hal ini. Saya hanya berpikir tentang beberapa pertandingan yang akan kami lakoni," ungkap Sang Kapten kepada MUTV.

"Kami harus menerima kalau kali tidak dalam posisi yang kami inginkan. Tapi semua pemain menyadari kalau kami harus bersatu dan harus tampil lebih baik lagi dan mulai memenangkan pertandingan," tandas Vidic.

"Dapat melakukan hal tersebut akan meningkatkan kepercayaan diri dan segalanya akan lebih baik. Kuncinya adalah memenangkan pertandingan dan mudah-mudahan kami bisa mulai melakukan hal itu," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini