Sukses

Arema Ingin Ikuti Persib Kalahkan DC United

Arema Indonesia terancam kehilangan sejumlah pemain inti saat menghadapi DC United dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan Kepanjen.

Arema Indonesia terancam kehilangan sejumlah pemain inti saat menghadapi DC United dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (8/12/2013).

Pelatih Arema Suharno mengemukakan beberapa pemain inti memang belum bergabung termasuk sejumlah pemain yang saat ini memperkuat Timnas U-23 di ajang SEA Games Myanmar.

"Masih ada beberapa pemain yang absen saat menghadapi DC United. Namun, kami tetap mempersembahkan yang terbaik dan hasil optimal, yakni meraih kemenangan," tegas Suharno.

Beberapa pemain inti yang belum bergabung untuk menjalani latihan bersama pemain lainnya adalah Victor Igbonefo, Greg Nwokolo, Kurnia Meiga, Dendi Santoso, serta pemain baru Gustavo Lopez.

Suharno menegaskan kondisi tim yang belum komplit dan komposisinya yang belum matang justru menjadi penyemangat serta memberikan kesempatan bagi pemain muda untuk tampil mengisi line up.

Meski tak diperkuat sejumlah pemain inti, Suharno sudah memiliki gambaran komposisi pemain atau kerangka tim yang bakal diturunkan ketika menghadapi DC United.

Ia mengakui bahwa menyatukan antara pemain baru dan pemain lama memang tidak mudah. Namun,  diyakini adaptasi yang dilakukan pemain bisa sangat cepat dengan kualitas yang dimiliki pemain.

"DC United memang klub yang cukup kuat dan tangguh, bahkan bola-bola atas mereka sangat bagus. Tetapi kami tidak akan menyerah, bahkan harus mampu mewujudkan kemenangan seperti yang  diraih Persib," ujarnya.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini