Sukses

Wenger Kecewa The Gunners Ditahan Everton

Manajer Arsene Wenger mengaku kecewa setelah skuatnya ditahan imbang Everton 1-1. Wenger memuji penampilan kiper Everton, Tim Howard.

Arsenal bisa saja meraih poin penuh dan memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Premier jika saja Gerard Deulofeu tidak membobol gawang Wojciech Szczesny dan membuat pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Awalnya Arsenal unggul terlebih dulu lewat gol yang dicetak Mesut Ozil di menit ke-80. Namun, enam menit berselang Deulofeu berhasil memaksimalkan umpan yang dilontarkan Romelu Lukaku dan akhirnya membuyarkan kemenangan Arsenal.

Hasil imbang ini otomatis membuat Manajer Arsenal, Arsene Wenger, kecewa. Akan tetapi, Manajer asal Prancis itu tetap memberikan pujian kepada Everton, khususnya Tim Howard, kiper Everton.

"Secara keseluruhan, saya sepantasnya memberi selamat kepada Everton karena bermain sangat baik. Tim Howard membuat tiga penyelamatan yang luar biasa," ujar Wenger seperti diberitakan BBCSport, Minggu (8/12/2013) sore waktu setempat.

"Kami gagal mempertahankan clean sheet. Kami dirugikan tiang gawang. Tim ini memiliki sikap yang luar biasa dan memberi respon yang luar biasa pula. Mereka memberikan segalanya. Kami tahu bahwa kami memiliki kualitas dan kami berhasil mendapatkan poin," ujar Wenger menjelaskan.

Wenger pun mengungkapkan Arsenal akan terus berkembang, sebab akan selalu ada ruang untuk menjadi lebih baik. Wenger pun tidak menampik kenyataan bahwa pertandingan melawan Everton merupakan laga yang berkualitas, karena kedua tim bermain sama-sama menyerang. (Vin)

Video Terkini